Minggu, 15 Desember 2013

(baca)

gue bakal nyambung cerita tentang R.

setelah gue pikirin lagi, akhirnya gue nerima dia. tapi bukan untuk jadi pengganti. melainkan pelampiasan.
dia, orang yang sudah ngangkat gue saat gue jatuh, orang yang selalu ada buat gue kapan pun gue butuh, akhirnya gue nyakitin dia.
lo semua nanya gimana perasaan gue? puas? lebih baik? atau yang lainnya?
nggak!! sama sekali nggak!
Rasanya gue bener bener dihantui sama perasaan bersalah!
TAPI, rasa bersalah itu kalah dengan rasa sakitnya! rasa sakit hati gue!! yang ngebuat gue hampir mati! karna rasanya bener bener pedih!

tapi, lo semua tau yang dia lakuin?
dia duduk sabar menanti gue ngebuka hati. nerima semua perlakuan gue yang nyata nyata cuma buat manfaatin dia! dan pada akhirnya, pada satu titik puncak, gue bisa ngendaliin rasa sakit gue.
gue mulai bisa berpikir jernih
disaat itu, gue bilang sama dia ini saatnya buat ngelepasin gue.
gue pikir, setelah semua hal yang telah gue lakuin, dia bakal bilang 'iya' dan pergi dari hidup gue. tapi nyatanya nggak!
dia malah nanya apa hati gue udah kebuka buat dia?

dan itu cukup ngebuat gue berubah pikiran.
gue bakal belajar ngebuka hati gue buat dia dan ngelupain semua rasa sakitnya!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar