Kamis, 02 Agustus 2012

OSIS MAN 3 BJM

udah pernah denger kan tentang OSIS?? oke! bakal gue ulas sedikit apa OSIS itu!

Organisasi Siswa Intra Sekolah (disingkat OSIS) adalah suatu organisasi yang berada di tingkat sekolah di Indonesia yang dimulai dari Sekolah Menengah yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA). OSIS diurus dan dikelola oleh murid-murid yang terpilih untuk menjadi pengurus OSIS. Biasanya organisasi ini memiliki seorang pembimbing dari guru yang dipilih oleh pihak sekolah.
Anggota OSIS adalah seluruh siswa yang berada pada satu sekolah tempat OSIS itu berada. Seluruh anggota OSIS berhak untuk memilih calonnya untuk kemudian menjadi pengurus OSIS. Biasanya OSIS akan dipilih melalui berbagai tes. Mulai dari tes tertulis hingga wawancara.

Nah, udah ingat kan apa itu OSIS? Sekarang gue bakal nge post temen temen OSIS di Man 3 Banjarmasin...






oke.. yang pake baju bebas itu waktu rapat OSIS! Kalau pakai baju batik, itu waktu baksos.. hehehe.. :D
*gue nggak ada! gue lagi sholat malah foto-foto an.. jadi deh gue nggak ikut (--')

oke.. sekilas pintas tentang OSIS MAN 3 Banjarmasin udah kan?
gue  exit dulu ya galz.. mau pindah ke twitter :D DUDUYY (^^)/


2 komentar: