Rabu, 01 Agustus 2012

Ramadhan.. Ramadhan..

HAI.. HAI.. HAI.. ketemu lagi sama gue.. Dj. Khusnul dengan berbagai macam hal yang bakal gue tulis buat kalian baca *ini wajib!* .. selama ramadhan banyak banget kejadian yang penting and nggak penting! Yang nggak pentingnya -- gue masih bisa puasa! UYYYEEE!!! -- dan yang pentingnya -- gue banyak acara! Hedewwwwwhhh...
kenapa gue jadi bilang 'hedewwhh'??? karena ... eng ing engg... kalo makin banyak acara, makin kempes juga dompet gue.. *alahhh.. makin kempes? emang ada isinya?* hehehe

Ramadhan taon ini sebenernya ramadhan paling sepi booo' .. kenapa? becauseeeeeee..... kakak gue nggak di rumah satu bulan penuh .. hhuhhuhuhu..  kemanakah dia??? ya kuliah lah... taon ini dia ngambil SP (Sistem Percepatan) ..
sebenernya sih kangen juga.. tapi masa gue harus bilangggg? OGAH! itu sih bukan gaya gue.. hahahaha..

oh iya.. akhirnya gue bisa juga pake jilbab kreasi *thank's to Om google* ..

nih potonya.. udah di edit biar nggak ketahuan jeleknya *JUJURITUINDAH* :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar