Sabtu, 26 Oktober 2013

IT'S OVER!!!!!!!!!!!


saat gue nulis ini, gue bener bener nggak tau perasaan gue yang sebenarnya.
gue senyum kok. beneran. tapi, setiap gue narik napas, rasanya bener bener sesak juga sakit.
***
gue... sendiri sekarang.
dia ditunangin! xixixi...
menyakitkan? banget! gue nggak pernah ngerasa sesakit ini sebelumnya. beneran deh. gue nggak nyangka bakal sesakit ini rasanya. :)
setelah semuanya tau tentang dia, tiba tiba dia pergi. well, itu sakit banget.

hhmm... pengen marah? pasti lah... setiap cewek pasti bakal ngerasain hal yang kayak gitu, kan? tapi... gue tetap aja nggak bisa. haha.. (hebat,kan? atau.. payah?)

lo semua pada tau nggak, saat gue nangis gara gara dia, yang pengen gue bilang ke dia gini, "makasih udah ngasih pengalaman yang kayak gini. well, bukannya hal yang pertama kali emang selalu menyakitkan, bukan?"
haha.. aneh nggak? aneh, ya? :D


mungkin cewek lain, bakal bilang gini, "lo tau nggak sakitnya gue gimana? emang lo ngerti rasa sakitnya? sakit banget saat tau lo giniin gue!!"
yeaahh.. gue juga sempat kepikir hal yang kayak gitu sih, tapi... setelah gue pikir-pikir, mungkin aja dia ngerti gimana rasa sakit yang gue rasain sekarang. dulu dia juga pernah ngerasainnya kan? :)
sekarang gue baru sadar betapa sok tau dan sok ngertinya gue saat dia ngerasa sakit dulu. hmm... gue nggak pernah nyangka rasanya bener bener sakit dalam artian sesungguhnya. atau mungkin perasaan dia dulu lebih sakit dari ini? entahlah. gue nggak tau. gue juga nggak bisa ngebayanginnya.

disaat saat kayak gini, pikiran kita pasti jadi rentan kan? dan gue mulai berpikir yang buruk buruk tentang dia. Apa bener dia tunangan? Apa bener dia ditunangin? bukannya dia sendiri yang mau? atau dia cuma mau ninggalin gue dengan cara yang halus? kalau dia bener bener sama gue, kenapa dia nggak nolak waktu ditunangin? kenapa dia nggak pertahanin gue di depan orang tuanya?
yeah. hal hal semacam itu muncul di pikiran gue. gue berusaha sebisa mungkin buat ngebuang pikiran pikiran kayak gitu. mungkin aja kan dia bener bener di tunangin. trus dia udah nyoba pertahanin gue dan nolak pertunangan ini, tapi yang namanya udah kehendak ortu, dan yang namanya anak kan nggak mau ngecewain ortu, jadilah dia tunangan juga akhirnya. yeah.. mungkin seperti itu.

tapi... pastilah semuanya bakal punya dampak, kan?
dari sini, gue mulai belajar. dicintai lebih baik dari pada mencintai. mencintai cuma bakal ngebuat lo sakit. yup! sakit!
tapi... lo semua pada tau nggak, saat gue dicintai seseorang, apa yang gue lakuin? gue... nyuruh dia pergi. yup! gue minta dia buat pergi.
lo semua pasti bingung kan? tadi gue bilang lebih baik dicintai dari pada mencintai. sekarang, setelah dicintai seseorang, gue malah minta dia buat pergi.
hmmm.. oke. gue bakal bilang apa yang terjadi sama gue.

gue... jadi sedikit takut sekarang. gue benci saat gue mulai mencintai seseorang yang mencintai gue. kenapa? karna gue takut gue bakal nyakitin dia.
gue nggak mau dia ngerasain rasa sakit yang gue rasain sekarang. karna itu sakit banget rasanya. gue nggak bisa! gue... bener bener takut! tapi... gue juga nggak mau dia menjauh. karna, saat gue ngerasa down, dia selalu ada buat gue.

well,, gue emang sempat down. bukan karna dia (orang yang ditunangin) tapi karna susahnya ngelupainnya.
gue pernah makai cara ini, dulu. sama orang yang pertama kali gue suka. gue ngebuat diri gue down sebisa mungkin. ngebuat diri gue jadi orang yang benar benar nggak pantas buat dia!
dan setiap perbuatan pastilah ada dampaknya kan, bisa baik, bisa juga buruk, kan? dan dampaknya, gue jadi pribadi yang nggak percaya diri sama sekali. bahkan, setiap kali gue ketemu sama orang banyak, gue cuma bisa diam sambil nundukkin kepala. rasanya seperti, lo jadi orang yang nggak punya apa apa di dunia! yeah. seperti itulah. dan lo semua tau, gimana rasanya ngelakuin hal itu untuk yang kedua kalinya? rasanya bener bener hampir mati!
ngebuat diri lo down untuk yang kedua kalinya bener bener ngerasa hampir mati! Kepercayaan diri gue bener bener dikuras!

dan juga, alasan gue minta dia pergi bukan itu aja kok. gue takut dia jadi pelarian gue. gue takut gue mulai balas dendam. gue takut dia jadi pelampiasan gue. gue bener bener menghindari itu sekarang :'( . beneran. gue.. takut hal semacam itu bener bener terjadi. gue nggak mau nyakitin orang karna gue juga takut sama karma. gue... arrgghhh!!! entahlah! rasanya bener bener sakit! sakit banget!

dan yang paling gue benci sekarang adalah, perasaan gue ke orang itu nggak pernah sedikit pun berubah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar