Sabtu, 26 Oktober 2013

(kasih judul sendiri)

gue bakal cerita tentang seseorang. anggap aja 'R'

pertama kali dia sms gue, waktu itu gue masih sama yang lain. gue nggak terlalu ngerespon tentang dia soalnya gue juga udah sama seseorang waktu itu. anggap aja 'B'

eemm.. gimana gue ngejelasinnya ya? -_-

waktu itu gue nggak pacaran sama B. bisa dibilang TTM lah... nah, si 'R' ini sms gue. (gue pernah kok bilang tentang si R ini ke B)
orangnya asik. sopan. dewasa (menurut gue). kayaknya anak Rohis (liat dari photonya). ganteng? beugh! gue udah minta pendapat temen temen gue. gue kasih liat aja photonya. trus, mereka bilang gini, "gila nul! cakep banget! kalo lo nggak mau, sini buat gue aja!". ada juga yang bilang gini, "cakep banget! gue nggak percaya nih cowok ngehubungin lo duluan! pasti lo kan yang ngemulai." 
(oke. komentar terakhir abaikan saja. itu kedengeran kayak gue cewek apaan -_-)
dari situ kalian pasti udah tau lah.. gimana orangnya. ya kan?

tapi, tetep aja waktu itu gue sama sekali nggak tertarik. kenapa? karena udah ada seseorang di hati gue. 
bagi gue, cukup dia aja. nggak perlu yang lain. itu... udah cukup buat gue :)

kalian pasti penasaran kan gimana sih sebenernya si B itu. kenapa gue jadi lebih milih dia? apa lebih cakep? atau... ada hal yang lainnya.

ah, nggak kok. gimana pun juga, buat gue, he is Mr. Right. dia selalu sempurna di mata gue. dia melengkapi gue. segala kekurangan dan kelebihannya ngebuat gue semakin sayang sama dia. 

trus, gimana sama si R? apa gue tetep nerima dia?

nonono. gue udah bilang kan tadi, gue nggak tertarik sama sekali sama dia. AWALNYA!
yeah. awalnya!! Setelah kisah gue berakhir sama B, lo tau nggak, R selalu disana ngedukung gue. disaat saat gue ngerasa sakit banget, dia selalu ada buat gue. 
rasanya bener bener lega. karna masih ada seseorang yang siap buat ngangkat gue saat gue jatuh seperti itu. tapi, rasa takut juga gue rasain. gue nggak mau dia jadi pelampiasan gue. gue nggak mau!! 
maka dari itu gue minta dia pergi. dan apa yang dibilang? 
dia bilang, 'ya sudahlah. mungkin ade masih butuh waktu buat sendiri dulu. jangan terlalu lama ya, kaka tunggu secepatnya kabar dari ade.'

saat gue ngebaca smsnya itu, gue langsung diam. yeah... entah apa yang dia liat dari gue. padahal masih banyak lagi cewek lain yang lebih baik dari gue. mungkin aja di luar sana masih banyak lagi cewek yang mau sama dia, yang kalau di banding bandingin sama gue, gue bukan apa apa.

sampai sekarang, gue belum ngabarin dia. 

bukannya gue nggak peduli. tentun aja gue peduli sama orang yang udah selalu ada saat gue merasa jatuh. cumaa... gue males mikirin hal semacam itu sekarang.
gue... pengen ngejar cita cita gue dulu. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar