Senin, 15 Juli 2013

19 juni 2013 (04.52)


sekarang gue lagi duduk di depan laptop keseyangan gue... *peeyyuuukk* eh, jangan! entar rusak!
naaahh... baru beberapa puluh menit lalu gue sahur dan dia yang ngebangunin. muehehe...
katanya gue susah banget di bangunin. WHAHAHAHA... :D
dan itu ngebuat dia keinget sama mantannya. *Fuuuhh...
sungguh! gue jadi nggak sanggup buat bilang apa. katanya, seandainya ada lautan, mungkin dia udah teriak sekarang ini buat ngurangin rasa sakitnya.
gue bener-bener bingung harus ngebantu kayak gimana. terlalu sakit buat gue kalau dia nangis. karena saat dia sakit, gue juga bisa ngerasain itu. ngebayangin dia
nangis sendiri dan nggak ada siapa pun disampingnya bener-bener ngebuat gue sedih.
Ya Allah... berikan dia sebuah kebahagiaan sempurna. aku nggak peduli, bahagia itu karena aku atau orang lain, yang penting dia bisa tersenyum.
Amiinn... :)

trus, gue bilang, ya udah, nanti nggak usah dibangunin lagi.
dia jawab, Kaka bangunin terus. siapa tau Nul bisa tau cara ngilangin sakitnya.

yeah... semoga aja gue bisa. dan tau secepatnya ngilangin rasa sakitnya. ya! semoga! Ya Allah... aku sayang dia.. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar