Senin, 15 Juli 2013

MUEHEHEHE...


ceman cemaaannn... gue sama dia sering banget marahan. eh, salah. sebenernya dia yang sering marah. yyaah... gue juga sih yang sering bikin dia kayak gitu.
muehehehe...
habisnya gue suka ngegodain dia. wkwkwkwk... percaya atau nggak gue sering gemes sama dia. eh, bukan berarti dia gemuk ya.. maksud gue, dia itu manja banget! :D
maksudnya kalau sama gue ajaaa...
tapi itu yang ngebuat gue makin sayang sama dia. *hhhmmm :}*
dan sekarang, kayaknya dia lagi marah besar. katanya, jangan hubungin kaka selama seminggu. HP nya mati selama seminggu!
tapi akhirnya kami baikan lagi lhoo...
dari semua kata-katanya, yang gue suka adalah 'jangan tinggalin kaka :('
yeah. itu sama sekali nggak mungkin. gue sayang banget sama dia. nggak smsan sehari aja udah bejibun pertanyaan yang ada di kepala gue.
dia lagi apa? sudah sahur belum? Dia bangun sahur nggak ya? dan masih banyak lagi pertanyaan pertanyaan lainnya.
nah, dengan perasaan gue yang kayak gitu, gimana mungkin gue bisa ninggalin dia?! yang ada malah gue yang bisa sakit nantinya. :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar