Senin, 15 Juli 2013

NEW TASTE


hai galzz... udah lama gue nggak on, ya? kali ini gue bakal curhat tentang perasaan gue deh... soalnya kan gue belum pernah nge-post tentang itu.

akhir-akhir ini gue lagi deket sama Seseorang
Awalnya gue pikir dia orang yang cuek, dingin, dan... gitulah.
tapi ternyata dia orang yang nyenengin juga. hehe...
lalu, ada satu alasan kenapa gue nulis post ini. gue mau curhat tentang pertanyaannya.

dia bilang : "pilih mana? Cinta atau Keuangan?"

jujur, gue nggak tau harus bilang apa. tiba-tiba aja dia langsung nanya kayak gitu. lalu, setelah gue pikir-pikir akhirnya gue jawab pertanyaan dia.
gue bilang : "jujur aja kak, Aku nggak mau di bilang 'Muna'. kalau harus milih salah satu, aku nggak tau harus milih apa. kalau milih cinta tentu aja aku mau. tapi kan
kita hidup juga butuh uang. tapi, kalau harus tetap milih, aku mau milih keduanya.

lalu dia bilang, gue masih belum ngerti tentang semua itu. trus gue minta dia supaya bisa ngebuat gue ngerti.
dia bilang dia nggak bisa ngebuat gue ngerti. nanti juga gue bakal ngerti kelak. tapi yang dia tahu cuma satu jawaban sebenarnya dari semua itu dalam hidup, yaitu KEUANGAN.
dari sini, gue tau dia pernah ngalamin hal semacam itu. gue bilang sama dia kalau setiap orang itu nggak sama. pasti suatu saat dia bakal nemuin orang itu. bisa dimana pun dan kapan pun.

dia bilang : kaka udah nemu itu. kalau orang itu milih cinta. niscahya hidupnya di dunia sengsara dan di akhirat merdeka.

tapi gue bilang nggak semua cinta kayak gitu. gue masih percaya sama namanya 'happy ending'.

trus dia ngetawain gue dan bilang kalau semua itu bakal berakhir sakit. cinta itu nggak pernah bahagia akhirnya. kalau emang nggak percaya, buktinya adalah :'antara
putus dan ditinggal mati'. lalu dia nanya apa arti dari kata bahagia itu sendiri.
disini gue bener-bener nggak bisa langsung jawab. speechless! gue nggak tau hidupnya segitu berat. kisah yang dia terima ngebuat dia trauma dan seperti nggak bakal
toleransi lagi.

lalu, dari situ gue mulai sadar. ada rasa yang bener-bener nggak pernah gue alamin sebelumnya.
maksud gue, dari awal gue emang suka sama dia. tapi bukan berarti naksir dan bener-bener pengen ada disampingnya.
nggak! nggak pernah sepintas pun rasa itu muncul. gue cuma suka aja liat dia. udah. sebatas itu aja kok. nggak pernah lebih!
tapi, setelah akhir-akhir ini gue tau gimana dia dan ngenal dia lebih jauh, tiba-tiba aja gue jadi pengen tau lebih banyak dan lebih banyak lagi tentangnya. gue pengen
dia cerita ke gue apa aja yang nggak bisa dia ceritain ke orang lain.
gue pengen dia percaya sama gue. gue pengen dia berbagi rasa sakitnya itu sama gue. sungguh! gue tulus sama dia. gue nggak tau gue nganggep dia sebatas kakak atau
lebih, tapi gue bener-bener pengen dia mau berbagi sama gue. walau sedikit!

gue tau itu jadi kedengaran Egois atau apa pun itu. tapi itu yang bener-bener gue pengen.

tapi, terlepas dari semua itu, ada satu hal yang ngebuat gue nggak bisa ngelakuin itu. dia terlalu jauh buat gue.
dia terlalu jauh buat gue jangkau. dan juga, gue... ngerasa minder!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar