Senin, 15 Juli 2013

HHMMM... :'(


galz... gue berantem lagi sama dia. ini semua cuma masalah kata-kata sih. tapi... mmm.. begitulah. susah gue ngejelasinnya.
waktu itu gue sama sekali nggak bisa dibilang marah sih ngeliat kata-katanya. gue cuma kaget aja.
tapi kayaknya dia jadi marah banget deh.
entahlah gue bingung.
Yang  pastinya, dari awal sampai sekarang gue smsan, gue nggak pernah mikir jelek tentang dia. dia sempurna di mata gue. nggak ada yang lain.
gue juga ngerti banget perasaannya karna kami banyak kesamaan.
tapi... yang ngebuat gue sakit saat dia bilang 'udah. jauh jauh sana'
apa yang mesti gue lakuin? :'(
gue nggak tau apa maksud dari kata katanya. tapi... apa bener dia nyuruh gue pergi? apa bener? :'(
apa lagi yang mesti gue  lakuin? karna, saat dia nyuruh gue pergi, saat itu juga gue bakal pergi.
gue tau gue bakal sakit nantinya, tapi... gimana lagi?
gue bingung! gue sayang dia. dan rasa itu nggak pernah berkurang sedikit pun. bertambah malah.

tapi... gue cuma bisa bikin dia marah. gue nggak bisa bikin dia seneng. :'(
Ya Allah.. apa yang mesti ku lakuin? hiks..
Dia bilang nggak mau ngebalas sms gue lagi. hiks ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar