Senin, 15 Juli 2013

THE REAL ANSWER


gals, gue mau curhat lagi nih. dengerin ya... :)
nggak lama ini ada someone yang nanya sama gue.

"pilih mana? Keuangan atau Cinta Sejati?"

yup. persis kayak gitu.
tentunya kalian penasaran kan apa yang gue jawab? oke. saat itu gue nggak langsung jawab. banyak hal yang gue pikirin.

keuangan? Cinta? hah! kenapa dua hal itu selalu saja berdampingan dan menjadi bahan pertimbangan yang mengharuskan kita memilih salah satunya? kenapa nggak pake hal
lain aja?

oke. kembali lagi pada jawaban gue.
gue bingung banget disitu. gue nggak tau harus jawab apa dan milih yang mana. karena bagi gue kedua hal diatas sama-sama penting dalam hidup gue.
kalo gue milih keuangan, gue bukan cewek matre dan rela ninggalin cinta demi uang gitu aja.
kalo gue milih cinta, gue nggak mungkin ninggalin keuangan gitu aja. karena gue juga perlu hidup yang berkecukupan nantinya.
maka dari itu, gue bilang sama 'someone' itu kalo gue nggak tau harus milih apa. karena bagi gue dua-duanya penting. kalo milih cinta, ya tentu gue mau lah. siapa sih
yang nggak pengen bahagia karena cinta? tapi bukan berarti gue bisa ninggalin uang gitu aja kan? tapi, kalo harus tetap milih, gue bakal milih dua-duanya aja.
hehehe...

bentar! curhatan gue belum selesai tau!
setelah kejadian diatas, disuatu sore *ceileehhh... disuatu sore?* nyokap gue tiba-tiba bilang sama gue,
"mama nggak peduli sama harta. kamu juga jangan tergiur hanya karena uang yang nggak seberapa. yang penting buat mama, cowok yang kamu pilih nanti beneran sayang sama
kamu dan bisa ngebuat kamu bahagia. ingat ya, yang terpenting itu adalah hatinya. kamu harus suka pasangan kamu itu apa adanya, bukan karena ada apanya."

lo semua tau kan, setiap anak pasti percaya pada orang tuanya. meskipun mulutnya bilang nggak, tapi gue yakin hatinya bilang sebaliknya. dan begitu pun gue. gue
percaya nyokap gue. dan dari situ gue udah nemu jawabannya. eits, tapi bukan berarti gue bakal ninggalin pilihan yang satunya, ya... :D
dan gue berharap jawaban yang gue percayai itu nggak bakal berubah sampai kapan pun. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar