Senin, 25 Juni 2012

The First post



 


FIUUHH.. setelah menklik sana sini.. Mengisi ini itu.. akhirnya MY WORLD ini tercipta juga.. HUAHAHAHA.. *parno yah?!
Oh iya. Kenalin. Nama gue Khusnul Khotimah. Panggil aja Husnul or Unul! (Tapi Gue lebih suka Unul lho..) Gue anak Banua (Banjarmasin). Sekarang lagi megang status siswa di MAN3 BANJARMASIN. Sebelumnya gue udah duduk di SD Antasan Besar 7 Banjarmasin dan SMPN2 Banjarmasin. (Banyak nyebut nama kotanya ya..). 
Hayoo tebakkk.. Gue yang mana dari tuh Foto? (Hayoo?) Gue yang pake jilbab warna abu-abu! (Jelek kan? :p) Yang disebelah gue namanya Una. Yang pake jilbab item namanya Sari. And.. yang terakhir namanya Bili! (Kenalin juga donk sohib-sohib gue..)
Okweh! Ini sedikit info tentang bio gue. chekidot!
Nama: Khusnul Khotimah
Ttl : Banjarmasin, 19juli1996
Alamat : Jl. Bali, Banjarmasin.
Hobi: Baca Novel/komik, Nungguin bakso lewat, browsing.
Agama : ISLAM
Cita-Cita: penulis atau Wanita karier (Do'a in ya sob..)
Impian (yang nggak bakal kesampean) : Secret agent
Motto: Less Talk Do More
"Everyone has a DREAM .. but yet not everyone can RELIZED it"

Nah, udah liat bio gue, kan? ya udah deh.. Sampe disitu dulu.. Ntar gue post lagi! OK?! Babay! (^^,)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar