Kamis, 28 Juni 2012

Raport

AAALLLOOOOWWWWW!!! Masih ingat gue kan? *Harus ingat!* Kali ini gue mau ngebahas nilai raport gue lho... dengerin ngapa! Awas sampe pindah ke link laen!
Oke! Nilai gue taon ini membaik dari pada sebelumnya. *alhamdulillah* Tapi masih agak kecewa juga sih.. si angka tujuh masih numpang di raport!. *Huh!* Tapi nggak papa lah! Ini masih awalnya. Moga aja deh situ (si tujuh) nggak nemplok lagi taon berikutnya.
Tebak! Gue masuk jurusan apa? Hayoo.. tebak! Nggak tau kan? Gue masuk jurusan IPA! Nggak bangga juga sih, soalnya gue pengen masuk jurusan IPS getoh.
Gini ceritanya, awal ajaran, sebenernya gue udah tekad buat masuk jurusan IPA! Tapi setelah dijalani.. ternyata ekonomi yag paling gue suka! Trus gue mau pindah jurusan, eh malah gue kelupaan ngasih tau guru BP! *bego! bego! bego!* Jadi deh sekarang gue kembali kerencana semula. Tapi.. nggak papa ah, gue bisa juga belajar sambilan buat ekonominya bareng-temen-temen gue yang masuk IPS! And.. ngelanjutin kuliah di jurusan ekonomi.. Hahaha *Gaje!*
Ya udah deh, bingung gue mau nulis apa lagi. See you.. 

2 komentar:

  1. IPA or IPS sama aja..
    cuma IPS lebih KEREN aja..
    *Alumni Anak IPS
    hahaha

    BalasHapus
  2. ho'oh! Bener juga sih...
    Iya.. anak IPS keren kok.. :D

    BalasHapus