Senin, 25 Juni 2012

Minta pendapatt :D

Gimana Cerpennya? Udah dibaca kan? Itu semua karya gue lho.. *sombong dikit kan nggak papa.*. Serius! Cerpen itu karya gue kok! Beneran! Sueeerr! -_-v Gue ngebikinnya waktu ada tugas Bahasa Indonesia. Ada yang fiksi dan Non fiksi sob. Yang Non-Fiksi yang Friend and Love! Tuh cerita gue ambil dari love story temen gue. Namanya Eka. Trus, yang Aku Lepaskan Dirinya dengan Penuh Penyesalan itu cuma tokohnya aja yang real! Ceritanya nggak kok. Hehehe.. Masih inget sama sohib gue yang gue kenalin itu kan? Nah, itu tuh mereka! 
Dari awal, gue udah pernah bilang kan? Kalo cita-cita Gue pengen jadi penulis. Kayak Mbak Esti Kinasih! *Do'a in ngapa!* Tapi.. ya gitu deh! Setiap mau nulis pasti aja gangguan selalu berkelebat disana-sini *Ceileeehhh.. Berkelebat?!* Trus, waktunya juga booo'.. Gue sekolah sampe sore. pulang jam tiga trus les trus bantuin bonyok dagang deh! Kalo malamnya gue nggak sempet juga! Soalnya guru-guru suka banget ngasih PR! Jadi.. lo pada tau lah.. sibuknya gue.. :P
Tapi cerpen Gue bagus nggak? *bagus aja dehh!! :P*
Oke deh! Cukup dulu ya sob.  Nanti gue post lagi. Ok?! Iya.. gue tau lo masih pada kangen sama gue! Tapi gue musti cabut nih.. Adek gue nangis-nangis disebelah nih.. minta gantian main internetnya. *Nyebelin!* *Nanti gue bakal cerita tentang adek gue juga deh. Oke?! Udah dulu ya.. jangan pada nangis gitu donk.. Hikz.. Hikz..  DADAGGHHH..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar