Senin, 25 Juni 2012

Kenalin donk.. MY Bro nih.. ^^


LOOOHHHAAAA... gue dateng lagi buat second post! Kali ini gue bakal ngebahas My Brother nih.. Namanya Pathur Razi Ansyah. Biasanya nickname-nya Pathur atau Azi! Si abang ini sedang muter-muter otak di salah satu universitas di BJM. Yaitu Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM). Dulunya si Amank ini udah pernah duduk di SDN Antasan Besar 7 *Sama kayak gue* trus dilanjutin di SMPN 2 Banjarmasin *Sama kayak gue juga* dan di sambung lagi ke SMKN5 Banjarmasin. 
Oke oke oke.. Gue nggak bakal nasi basi lagi deh! Eh, maksudnya basa basi! Nih, kita liat aja langsung biodata nya. Chekidot yaw..

Nama: Patrur Razi Ansyah
Nick: Pathur or Azi
Ttl: Banjarmasin, 10 0ktober 1992
Hobi: Main futsal, browsing.
Agama: ISLAM (So pasti..)
Pendidikan: SDN AB7 BJM>> SMPN2 BJM>> SMKN5 BJM>> UNLAM (POLITEKNIK MESIN)

Wokkeh! Udah kenal sama Kakak gue kan sekarang?! Ya udah deh. sampe disini dulu yaw! Gue mau nge post yang lain lagi nih :P .. DUDUY...!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar